TEMU ALUMNI LINTAS ANGKATAN

IMG-20160320-WA0061

Suasana pasti riuh rendah ketika para alumni FKG UPDM(B) bertemu. Kali ini acara temu kangen alumni berlangsung di Gedung Pusdiklat Aparatur / Assesment Center Kemkes  Jakarta pada 20 maret 2016. Temanya adalah “Temu Kangen, Temu Kenal, Temu Ceria Alumni FKG UPDM(B)”.

Peserta yang hadir tercatat dari angkatan 1973 hingga 2005 berjumlah 71 orang, termasuk dari luar jawa antara lain drg Inzani ZE sang ketua panitia yang dari Bandar Lampung, juga terdapat alumni yang datang dari Padang, Pakanbaru Riau, Pontianak, dan ada pula yang datang dari Manado. Acara dimeriahkan dengan tukar kado, permainan, dan lomba joget. Menjadi lebih semarak lagi kemudian dibagikan door prize berupa 6 tiket gratis untuk mengikuti MAD (Moestopo Alumni Dentistry) yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 14 – 15 mei 2016.

Pada kesempatan tersebut hadir pula drg Hermanto MM, Ketua Pembina Yayasan UPDM. Juga hadir Dekan FKG UPDM(B), Dr drg Paulus Januar MS, yang menyampaikan tentang PITEKGI V (Pertemuan Ilmiah Ilmu dan Teknologi Kedokteran Gigi) yang direncanakan pada November 2016. Terdapat juga Ketua Ilatan Alumni FKG UPDM(B), drg Tom Dwi Harianto. Turut pula tampil drg Roy Hudiana yang menginisiasi Jembatan Emas (JE) sebagai media sosial bagi komunikasi alumni FKG UPDM(B) angkatan 1962 hingga 2012.

Drg Kuntjoro Srisadono yang menjadi pegiat pertemuan pada akhirnya atas nama pribadi dan panitia menghaturkan terima kasih atas kerjasama yg luar biasa. Pertemuan alumni FKG UPDM(B) yang telah terlaksana adalah hasil kerjasama kita semua. Syukur kepada Allah.

Sampai jumpa!

fkg-O

reuni 20 mrt 2016 1

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *