Jakarta 20 Januari 2023
        
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) , Mendapat Kunjungan Oleh Universitas Baiturrahmah Padang Jumat Pagi

Menurut Rektor Universitas Baiturrahmah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S  Kami sudah melakukan mou dan moa oleh fakultas kedokteran gigi.
Walau kami baru melakukan dua kali pertemuan dengan Universitas Prof. Dr. moestopo tapi kami sudah seperti akrab lama
Kami universitas baiturahmah ingin menjalin kerjasama dengan universitas yang ada dijakarta khususnya di universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kami ingin melihat Rumah sakit gigi dan mulut moestopo kuaillitas di bidang sdm nya. Karena kami ingin melakukan akreditasi. Besar harapan kami agar rumah sakit gigi kami. Bisa seperti Rs gigi universitas Prof. Dr. moestopo.
Menurut saya mou ini adalah langkah baik untuk kerjasama antara Universitas baiturahmah dan Universitas Prof. Dr. moestopo (Beragama)
Kita sama sama dan bangkit bersama sama bisa sharing Satu sama lain
Kerjasama yang sudah kita jalin ini agar. Lebih erat lagi kedepan nya

Pada Kunjungan Kerja Kali ini Universitas Prof. Dr. Moestopo Dihadiri Oleh Ketua Pembina Ys.UPDM dan Para Pimpinan Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)
Meneruskan Pendapat Rektor Universitas Baiturrahmah, Rektor UPDM (B) Prof.Dr.H.Paiman Raharjo.,M.M.,M.Si Ini bisa menjadi Kerjasama yang baik antara universitas moestopo dengan universitas baiturahmah
Harapan kami ada hubungan integritas antara universitas baiturahmah dengan universitas Prof. Dr. moestopo (Beragama) khususnya dalam bidang kedokteran gigi.










×