Jakarta,- Dalam momen yang penuh berkah di bulan ramadan ini, Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama) mengggelar acara "Mad Charity" untuk berbagi dengan sesama.  Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian,  Para alumni mengajak untuk merasakan kebahagiaan berbagi dengan santunan kepada anak yatim dan tali kasih kepada karyawan purna FKG Moestopo.

acara ini berlangsung di aula Gedung serba guna F.X. soeseko moestopo dengan penuh hangat dan ceria karena dengan acara ini alumni FKG Moestopo bisa bertemu kembali dengan para karyawan purna FKG Moestopo.

Dekan FKG Moestopo, Dr.Tjokro Prasetyadi, drg.,Sp.Ort , dalam sambutannya menegaskan pentingnya semangat berbagi dan peduli di bulan ramadan ini. "Mad Charity" bukan sekedar acara amal biasa, tetapi sebuah wujud nyata dari nilai nilai kemanusiaan yang harus di jaga, ucapnya.


para mahasiswa dan alumni FKG moestopo dengan penuh semangat berbagai melalui santunan yang diberikan kepada anak anak  yatim. Tak hanya itu, mereka juga memberikan tali kasih kepada karyawan purna sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi mereka selama ini.

Ketua Panitia Acara, Dewi sugesti,drg., mengungkapkan rasa bangga atas partisipasi aktif seluruh orang  yang terlibat dalam menjadikan "Mad charity" sebagai sebuah kegiatan yang bermakna. "ini adalah bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian masih mengalir kuat di antara kita," katanya.

dengan demikian ,"Mad Charity" tidak hanya menjadi sebuah acara amal biasa, tetapi juga menjadi simbol kepedulian dan kasih sayang yang terus mengalir di bulan berkah ini.