Jakarta  - Universitas Moestopo menggelar acara halal bihalal pada tahun ini sebagai bagian dari tradisi dalam merayakan idul fitri sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah setia mendedikasikan diri selama 30 tahun bagi kemajuan kampus ini. Acara ini berlangsung di kampus utama UPDM(B) yang terletak di jl hang lekir, senayan ini turut di hadiri oleh para dosen, staf,  dan mahasiswa.

Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Prof. Dr. Budi Raharjo, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan panjang untuk kampus ini. "Hari ini adalah momen yang istimewa bagi kita semua untuk bersyukur atas pencapaian Universitas Prof. Dr. Moestopo(Beragama) selama ini. mari kita pererat tali silahturahmi dan tingkat semangat gotong royong untuk mempertahankan  Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sebagai kampus yang berkualitas", kata Prof. Budi Raharjo.

Beliau juga berkata " saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah setiap mengabdi di kampus tercinta kita ini, khususnya kepada karyawan yang spada hari ini menerima penghargaan pengabdian selama 30 tahun " ujarnya.


Acara halal bihalal ini juga menjadi ajang silahturahmi antar seluruh civitas akademika Universitas Moestopo. Para Dosen, Staff, dan mahasiswa saling berjabat tangan dan bermaaf maafan, menciptakan suasana keakraban yang hangat di tengah tengah kampus.

Selain itu, Ketua Pengurus yayasan universitas Prof. Dr. Moestopo (Yayasan UPDM), Dr. RM. H. Hermanto , JM, SKG, drg, MM.  berpesan "Semangat kebersamaan dalam merayakan idul fitri diharapkan dapat terus menginspirasi seluruh anggota kampus untuk menjaga persaudaraan dan toleransi serta empati dalam berbagai aspek kehidupan ," kata Dr. Hermanto.

Acara halal bihalal dan pemberian penghargaan pengabdian karyawabn ini merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan apresiasi yang tinggi dari Universitas Moestopo. Semoga momentum ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan.